| Selamat Datang Di Blog Saya Eziie Sunda Van Java | Just Share All For You | Software | Artikel | Trik | Html | CSS | PHP | SEO | Blogging | Hacking | C++ | Visual Basic | DLL SUNDA VAN JAVA: Jpg+FileBinder Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Ke Dalam Gambar

Kamis, 06 September 2012

Jpg+FileBinder Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Ke Dalam Gambar



Jpg+FileBinder merupakan aplikasi yang baik untuk menyimpan file penting anda ke dalam gambar.Gambar!!!Apakah mungkin gambar bisa menyimpan file baik berupa software,video,dll yang terkompress(.rar, .zip, .7z, dst) yang dan anda anggap penting.Ternyata betul gambar bisa menyimpan file,dengan cara menggunakan software Jpg+FileBinder.


Saya sendiri sudah membuktikannya di PC saya,alhasil betul-betul luar biasa software ini.Berikut tutorialnya yang saya praktekkan di PC saya.
1.Download JPG+FileBinder dibawah ini.
2.Buka JPG+FileBinder.
3.Tampak seperti ini gambarnya.

jpg+filebinder


  • Klik tombol Picture untuk memilih file gambar .jpg yang kita sukai
  • Klik Compressed File untuk memilih file yang akan kita sembunyikan
  • Klik Output Picture File untuk menentukan nama dan lokasi tempat penyimpanan output file.
4.Setelah itu anda bisa membuka gambar yang berisi file anda dengan klik kanan – open with – winrar atau zip.
5.Selamat file anda udah terbuka di file gambar tersebut


JPG+FileBinder (sharebeast)
JPG+FileBinder (aa.vg)

0 komentar: